Breaking News:

Raker KONI Kota Bogor, Target 90 Medali Emas Porda 2022 Dan Bonus 100 Juta

Ben sapaannya mengatakan, Wali Kota Bogor sudah memberikan kado luar biasa yakni bonus PON yang sudah diterima dan naik dari PON lalu.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Bogor 2021 di Hotel Pajajaran Suites, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Bogor 2021 di Hotel Pajajaran Suites, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, Kamis (23/12/2021).

Pada raker ini KONI membahas berbagai hal termasuk menemukan program dan formula terbaik untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan membawa 90 medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022.

"Hari ini Kota Bogor meskipun di anggaran ada di enam besar tapi prestasinya terpantau ada di tiga besar," ujar Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Ben sapaannya mengatakan, Wali Kota Bogor sudah memberikan kado luar biasa yakni bonus PON yang sudah diterima dan naik dari PON lalu.

Hal yang juga luar biasa peraih medali emas di Porda mendatang akan mendapatkan Rp 100 juta.

Sekaligus mendeklarasikan pelatih Kota Bogor mendapatkan bonus tertinggi di Jabar yakni Rp 75 juta untuk satu keping medali.

"Ini merupakan mimpi saya saat menjadi atlet, akhirnya hari ini sudah memastikan atlet dan pelatih merupakan aset berharga untuk Kota Bogor," jelasnya.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan, Kota Bogor boleh berbangga dan bisa bersaing dengan daerah-daerah besar.

Pasalnya, Pengurus Cabang (Pengcab) terus bekerja dan membina cabor serta para atlet.

Beberapa Cabang Olahraga (Cabor) ada yang sudah mandiri, terus latihan meskipun anggaran belum ada.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved