Breaking News:

Sebuah Cerita Dibalik Aktivitas DPRD Dalam Acara Refleksi Akhir Tahun 2021 DPRD Kota Bogor

Acara dibuka secara seremoni dengan diketoknya palu oleh pimpinan DPRD Kota Bogor dan Wali Kota Bogor Bima Arya secara bersamaan.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/ DPRD Kota Bogor
DPRD Kota Bogor menggelar acara refeleksi akhir tahun 2021 di Braja Mustika Convention, Rabu (22/12). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- DPRD Kota Bogor menggelar acara refleksi akhir tahun 2021 di Braja Mustika Convention, Rabu (22/12).

Kegiatan yang menjadi acara rutin DPRD Kota Bogor ini, selain untuk menggambarkan kegiatan DPRD Kota Bogor selama setahun, juga dijadikan ajang sllaturahmi antar stakeholder yang dihadiri oleh Forkopimda, para camat, para lurah, LPM se-Kota Bogor dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Acara dibuka secara seremoni dengan diketoknya palu oleh pimpinan DPRD Kota Bogor dan Wali Kota Bogor Bima Arya secara bersamaan.

Dalam acara refleksi akhir tahun 2021 DPRD Kota Bogor, ditayangkan film ’Sekadar’ yang menceritakan kisah anggota DPRD Kota Bogor yang harus berjuang dalam membuat sebuah kebijakan Raperda.

Sebuah cerita dibalik aktivitas Dewan yang jarang diketahui oleh masyarakat.

Selanjutnya, dilakukan juga pemutaran video refleksi DPRD Kota Bogor yang menayangkan cuplikan kegiatan DPRD Kota Bogor.

Refeleksi Akhir Tahun 2021 DPRD Kota Bogor, Tingkatkan Peran Legislasi dan Pengawasan
Refeleksi Akhir Tahun 2021 DPRD Kota Bogor, Tingkatkan Peran Legislasi dan Pengawasan (Istimewa/ DPRD Kota Bogor)

Mulai dari kegiatan legislasi, pengawasan dan penganggaran.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, menjelaskan kegiatan refleksi akhir tahun ini merupakan cermin untuk para anggota DPRD Kota Bogor, agar di tahun berikutnya bisa melakukan tugas lebih baik lagi.

“Refleksi menjadi momentum bagi kami di DPRD Kota Bogor untuk mengetahui sejauhmana kinerja yang telah dihasilkan.

Tentunya, ini menjadi penyemangat kami agar bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi ditahun berikutnya, dengan meningkatkan peran legislasi dan pengawasan, serta mengadvokasi kepentingan rakyat,” kata Atang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved