Breaking News:

Bima Arya Sugiarto Serahkan Kue kepada Perwakilan Gereja GKI Pengadilan

Saat mengunjungi gereja-gereja Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membawa satu boks kue berukuran bedar dengan bergambar pohon Natal.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyerahkan kue kepada perwakilan Gereja GKI Pengadilan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Bogor melaksanakan patroli gabungan ke gereja gereja di Kota Bogor saat malam Natal.

Saat mengunjungi gereja-gereja Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membawa satu boks kue berukuran bedar dengan bergambar pohon Natal.

Pemberian Bima Arya itu pun diterima oleh perwakilan pihak gereja.

Misa Natal di gereja-gereja di Kota Bogor pun berlangsung hikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan

Dalam sambutannya ketika mengunjungi Gereja GKI Pengadilan Bogor, Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa kasus Covid-19 Kota Bogor sudah melandai.

Namun kata Bima meski demikian masyarakat tetap perlu waspada dan siaga agar kasus tidak kembali meningkat.

"Sekali lagi terimakasih atas kerjasamanya dan tetap kedepan kita wasdapada dan siaga mari menghindari kerumunan dan taati protokol kesehatan," katanya.

Tekait malam Natal Bima Arya Sugiarto menyampaikan  bahwa Tuhan memberikan kesempatan yang sama bagi semua untuk menikmati sinar matahari untuk menikmati air hujan kepada siapapun dengan latar belakang yang berbeda.

"Pemerintah juga berkewajiban untuk menjamin bahwa seluruh warga negara tanpa terkecuali berhak untuk menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan aman kami menyampaikan selamat atas dimulainya GKI di Bogor Barat kepada bapak ibu sekalian doa kami panjatakan agar bangunan berjalan baik dan lancar," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bima Arya juga menyampaikan ucapan selamat Natal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved