Breaking News:

Lahir di Bogor, Smarty Indonesia Sasar Komunitas Internasional

Founder and CEO SPY, Yanton Wirawan mengatakan, SPY sejak  diluncurkan pada  Juli 2021, peminat SPY terus alami peningkatan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Founder and CEO SPY, Yanton Wirawan ketika menjelaskan soal peluncuran fitur baru Smarty Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Smarty Indonesia melalui Smarty Pay yang merupakan e-Commerse yang lahir di Bogor ini tengah mengembangkan sayap dengan menyasar komunitas internasional

Founder and CEO SPY, Yanton Wirawan mengatakan, SPY sejak  diluncurkan pada  Juli 2021, peminat SPY terus alami peningkatan.

Menurutnya pada periode pra penjualan (pre-sale), sudah ada lebih dari 2.400-an holders SPY yang tercatat di Binance Smart Chain (BSCscan). 

Bahkan, Komunitas peminat SPY di Indonesia yang bergabung di platform percakapan online Telegram telah melebihi 2.400an anggota, sementara jumlah anggota komunitas SPY di tingkat Global jumlahnya telah melebihi 11.000an anggota. 

"Komunitas SPY di Telegram dalam minggu ini juga mulai merambah ke negara-negara lain, seperti Turki, RRT, India, Srilanka, Bangladesh," ucap Yanton saat grand launching SPY di Saung Dolken, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (24/12/2021) kemarin.

Menurut Yanton, ada beberapa hal yang harus dicermati oleh para peminat mata uang kripto, yaitu penggunaan teknologi digital kriptografi, transaksi yang diverifikasi dan dicatat dalam program blockchain, skema ekonomi (tokenomy) pada whitepaper dan underline project atau proyek aset kripto tersebut. 

"Jadi sebaiknya pilihlah mata uang kripto yang memiliki beberapa hal yang telah disebutkan," jelasnya.

Yanton mengungkapkan, SPY telah melantai di empat bursa trading atau exchanger mata uang kripto, yaitu di DigiAsset Indonesia, serta di bursa luar negeri seperti di HotBit, CoinsBit, dan CoinTiger. 

Yanton meyakini peminat SPY akan meningkat pesat karena mereka bisa membeli langsung di platform perdagangan online apalagi SPY telah lolos audit keamanan Smart Contract dari perusahaan audit, Techrate.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved