Libur Natal 2021, Kondisi Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Terpantau Ramai Lancar

Libur Natal 2021, kondisi arus lalu lintas menuju Kawasan Puncak terpantau ramai lancar.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Kondisi Arus Lalu Lintas di Simpang Gadog, Sabtu (25/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Libur Natal 2021, kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Sabtu (26/12/2021) pukul 10.00 WIB, arus dan volume kendaraan dari dua arah terpantau tidak ada kepadatan yang berarti.

Namun, antrean kendaraan sempat terjadi di Simpang Gadog karena terdapat pemeriksaan ganjil genap dan syarat perjalanan.

"Arus dan volume kendaraan libur natal ini sampai saat ini terpantau lancar. Kurang lebih terjadi penurunan 20% dibanding minggu sebelum pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Tapi, sempat terjadi antrean sepanjang 1 Km karena ada pemeriksaan gage," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian di Simpang Gadog.

Ardian menambahkan bahwa kondisi dan volume kendaraan yang terjadi sampai saat ini semenjak malam tadi.

"Terpantau dari hari kamis sampai Jumat malam kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak belum terpantau ada peningkatan," tambahbya.

Sementara saat ini, pukul 11.37 WIB arus dan volume kendaraan di Simpang Gadog menuju Kawasan Puncak pun dengan arah sebaliknya masih tetap lancar.

Adapun, cuaca saat ini terpantau sedikit mendung. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved