Nadzir Wakaf BMM Resmi Luncurkan Sentra UMKM Tegal Waru, Bantu Usaha Warga Go-Digital

Sentra UMKM Tegal Waru diharapkan dapat menjadi sarana bagi pelaku UMKM untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan kepada para pengunjung. 

Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Nadzir Wakaf Baitulmaal Muamalat (BMM) mengadakan tasyakuran dalam rangka soft opening sentra UMKM Tegal Waru di Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Nadzir Wakaf Baitulmaal Muamalat ( BMM) mengadakan tasyakuran dalam rangka soft opening sentra UMKM Tegal Waru di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh Budi Susilo yang merupakan Owner dari Tasnim Group selaku wakif, Tatiek Kancaniati selaku founder Kampung WisataTegal Waru, Dr. Teguh Prayitno selaku Rektor STIE MBI, Jahidin selaku Kepala Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan BMM ,serta turut hadir juga lebih dari 50 pelaku UMKM di Desa Tegal Waru.

Sentra UMKM Tegal Waru diharapkan dapat menjadi sarana bagi pelaku UMKM untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan kepada para pengunjung. 

Selain menyediakan gallery sebagai etalase produk, Sentra UMKM Tegal Waru juga menyediakan fasilitas lain, seperti ruang meeting untuk pelatihan dan coffee shop serta turu tmemberikan pelatihan dan pedampingan kepada para UMKM dan pemuda setempat agar dapat go-digital.

BMM berharap bahwa Sentra UMKM Tegal Waru yang berbasis pada wakaf produktif dalam pembangunan dan pengelolaannya mampu menjadi pelopor wakaf produktif di Indonesia serta berkontribusi dalam tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs).

“Sebagai usahadari wakaf produktif, sentra UMKM akan menjadi revenue center sehingga manfaatnya akan diberikan kembalikepadamasyarakat” Ungkap Novi Wardi selaku Direktur BMM.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved