Breaking News:

Jelang Bertemu Dewa United di Semifinal Liga 2 2021, Pelatih Persis Solo Puji Tim Lawan

Menghadapi Dewa United di babak semifinal, pelatih Persis Solo, Eko Pudjiarto menegaskan timnya sudah siap tampil habis-habisan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Sesi konferensi Pers secara virtual 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persis Solo akan bermain dengan motivasi tinggi menatap pertandingan babak semifinal Liga 2 2021.

Menghadapi Dewa United di babak semifinal, pelatih Persis Solo, Eko Pudjiarto menegaskan bahwa tim berjuluk Laskar Sambernyawa sudah siap tampil habis-habisan untuk dapat melaju ke babak final.

"Tim siap untuk pertandingan kami telah mempersiapkan mental dan strategi agar kita dapat melaju ke babak final," ujarnya dalam sesi konferensi Pers, Minggu (26/12/2021).

Lebih lanjut, Eko mengatakan bahwa tim lawan merupakan tim yang kuat dan memiliki semangat juang cukup baik sehingga setiap pergerakan pemain tim lawan patut diwaspadai.

Sebagai antisipasi, imbuh Eko, tim pelatih dan seluruh pemain sudah mempelajari peta kekuatan lawan yang akan dihadapi.

"Seperti yang saya sampaikan Dewa United adalah tim kuat, dihuni pemain berpengalaman, kemarin setelah jeda babak 8 besar, kami berlatih dan mempelajari kelebihan dan kekurangan tim lawan," tegasnya.

Menghadapi laga bigmatch tersebut, Eko mengaku bahwa ada sedikit beban karena wajib menang.

Kendati demikian, Eko meminta punggawanya tetap tenang dan mengubah beban tersebut menjadi motivasi agar tampil maksimal.

"Beban pasti ada, tapi saya tekankan kepada pemain untuk pertandingan besok bermain dengan motivasi tinggi, kita sudah melakukan persiapan selama delapan bulan, dan dua laga sisa kita harus meraih kemenangan," ungkapnya.

Eko pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Solo agar Persis Solo dapat melangkah ke fase selanjutnya.

"Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat dan suporter agar Persis Solo dapat meraih prestasi dan lolos ke Liga 1 musim depan," bebernya.

Pertandingan semifinal antara Persis Solo kontra Dewa United akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 27 Desember 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved