Breaking News:

Pakansari Bogor Siap Menggelar Babak Semifinal Liga 2 2021, Panpel Tegaskan Kesiapannya

Sebelum ditunjuk menjadi tuan rumah babak semifinal, Stadion Pakansari telah melaksanakan pertandingan babak 8 besar Grup X Liga 2 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa
Ferdinand Rudini saat memantau jalannya pertandingan di Stadion Pakansari Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, kembali ditunjuk PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk menggelar pertandingan babak semifinal Liga 2 2021.

Merespon hal tersebut, General Coordinator Stadion Pakansari, Ferdinand Rudini menegaskan bahwa LOC Pakansari siap menjalankan tugas dengan baik.

"Alhamdulillah Bogor kembali dipercaya menjadi tuan rumah, bersamaan dengan itu insyaallah LOC siap dan akan melaksanakan dengan maksimal," ujarnya, Minggu (26/12/2021).

Sementara itu, Ferdinand membeberkan bahwa kunci sukses panitia pelaksana di Stadion Pakansari Bogor tidak terlepas dari koordinasi yang dilakukan seluruh elemen.

"Jadi selama ini yang menjadi kunci sukses kita adalah lancarnya koordinasi dengan semua pihak, itu hal yang paling penting, setelah berkoordinasi kita langsung mempersiapkan secara mendetail," ungkapnya.

Terkait kendala, Ferdinand mengungkapkan bahwa panitia pelaksana harus kerja ekstra memberikan imbauan, terlebih disaat kompetisi mulai diperbolehkan dihadiri suporter.

'Kendalanya, masih ada penonton yang datang ke stadion tanpa memenuhi kriteria yang telah ditentukan, walaupun tidak banyak," tegasnya.

Kendati demikian, Ferdinand menjelaskan bahwa suporter dapat mengerti setelah diberikan pemahaman.

"Akhirnya mereka bisa mengerti setelah diberikan pemahaman tentanf ketentuan yang berlaku," tandasnya.

Sebelum ditunjuk menjadi tuan rumah babak semifinal, Stadion Pakansari telah melaksanakan pertandingan babak 8 besar Grup X Liga 2 2021.

Pertandingan babak semifinal Liga 2 2021 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Senin 27 Desember 2021.

Adapun empat tim yang lolos ke babak semifinal di antaranya Persis Solo, RANS Cilegon FC, PSIM Yogyakarta dan Dewa United.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved