Breaking News:

Persikabo 1973 Rayakan Hari Jadi Ke-48, Gustur Cahyo Putro: Saya Sedih Belum Dapat Tempat

Ia berharap dipercaya untuk masuk ke dalam starting eleven ketika tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman berlaga di kompetisi Liga 1 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Dokumen pribadi Gustur Cahyo Putro
Gustur Cahyo Putro saat menjalani sesi latihan di Stadion Mini Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro memiliki harapan tersendiri ketika tim berjuluk Laskar Padjajaran memperingati hari jadinya ke-48.

Mantan pemain PSIS Semarang itu berharap dipercaya untuk masuk ke dalam starting eleven ketika tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman berlaga di kompetisi Liga 1 2021.

Keinginan Gustur itu dipicu belum diberikan kesempatan bermain saat kompetisi Liga 1 2021 sudah memasuki paruh musim.

"Saya berharap doa agar saya bisa mendapat tempat di tim Persikabo 1974 dan bisa bermain maksimal di sini," ujarnya, Minggu (26/12/2021).

Lebih lanjut, Gustur mengaku bahwa dirinya selalu siap untuk membuktikan diri dan menjawab kepercayaan apabila tim pelatih memberikan kesempatan untuk bermain.

"Saya selalu mengikuti instruksi tim pelatih, giat berlatih bersama tim maupun berlatih secara pribadi, tentu saya akan memberikan penampilan maksimal," ungkapnya.

Sementara itu, Gustur mengaku sedih lantaran tak kunjung dipasang menjadi pilihan utama tim pelatih.

"Jujur, hati saya di sini sedih ketika ingin berbuat banyak tapi belum ada kesempatan, dan jika kesempatan itu datang saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut," paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved