Breaking News:

Semifinal Liga 2 2021, Pelatih Dewa United: Persis Solo Berkembang Cukup Pesat

Disinggung terkait kekuatan lawan, Kas Hartadi membeberkan, Persis Solo merupakan salah satu tim kuat dan dihuni pemain berpengalaman.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Dokumen lokal media ofiser Pakansari
Dewa United saat menjalani sesi latihan di Pakansari Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dewa United dipastikan akan tampil all out ketika melakoni laga semifinal Liga 2 2021 kontra Persis Solo.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi menegaskan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang di waktu yang tergolong singkat untuk dapat meraih kemenangan.

Lanjut Kas Hartadi, punggawanya juga telah diberikan motivasi agar dapat tampil tenang ketika melakoni laga semifinal tersebut.

"Jadi sebelum semifinal ini ada waktu dua hari kita untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain dan kita mempersiapkan mental, taktik, strategi untuk menghadapi Persis Solo," ujarnya, Minggu (26/12/2021).

Kas Hartadi pun mengatakan, laga semifinal Liga 2 2021 yang akan dimainkan besok hari harus dimanfaatkan dengan maksimal.

"Yang pasti pertandingan besok itu adalah pertandingan yang sangat penting untuk lolos ke Liga 1 musim depan," tegasnya.

Disinggung terkait kekuatan lawan, Kas Hartadi membeberkan, Persis Solo merupakan salah satu tim kuat dan dihuni pemain berpengalaman.

"Persis Solo dihuni pemain bagus, semua pemain lawan patut kita waspadai, tapi kita telah mempersiapkan antisipasi untuk meredam permainan Persis Solo," bebernya.

Tidak hanya itu, Kas Hartadi menilai Persis Solo saat ini berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu tim besar di Tanah Air.

"Perkembangan tim Persis Solo sangat luar biasa, mereka memiliki pemain-pemain bagus, di mana pemain-pemain mereka sebelumnya banyak yang bermain di Liga 1," ungkapnya.

Pertandingan antara Dewa United melawan Persis Solo akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 27 Desember 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved