Breaking News:

Kejar Capaian Vaksinasi, Binda Jabar Geber Vaksin Anak di Bogor Raya

Kabinda Jawa Barat, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto mengatakan alokasi vaksin yang disiapkan yakni untuk 6.500 peserta.

Dokumentasi Binda Jabar
Vaksinasi Anak Oleh Binda Jabar di wilayah Bogor Selatan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Demi mengejar capaian vaksinasi, Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Barat (Binda Jabar) kembali melakukan kegiatan vaksinasi anak 6 - 11 tahun di Bogor.

Kabinda Jawa Barat, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto mengatakan alokasi vaksin yang disiapkan yakni untuk 6.500 peserta.

"Kami jalankan kegiatan vaksin ini, sesuai intruksi Presiden Jokow Widodo, akhir tahun target vaksinasi harus maksimal di angka 70 persen," ucapnya.

Penyelenggaraan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, di 3 titik sekolah, yaitu, MI Sirojul Athfa sebanyakl 377 siswa, SD Cibeureum 2 Mulyaharja 425, SD Lawang Gintung 1 Sebanyak 426 Siswa.

" Di 3 titik sekolah berjalan lancar, dan kami juga ingin sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka nanti para siswa sudah di vaksin semua khususnya usia yang duduk di sekolah dasar," ujarnya

Sementara itu, Camat Bogor Selatan, Hidayatullah mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan olej BIN ini bisa membantu vaksinasi anak untuk di wilayah Bogor Selatan.

"kami ucapkan banyak terima kasih, bahwa BIN sudah menggelar vaksin di lingkungan sekolah, dan usia sekolah dasar, memang banyak yang belum di vaksin, kami juga berharap kerjasama ini bisa terus dilakukan hingga target tercapai,"katanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved