Breaking News:

Panaskan Mesin Untuk Pemilu, DPD Nasdem Kota Bogor Gelar Pendidikan Politik

Gelaran ini dilaksanakan di Ballroom, Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir. H. Juanda No.8, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selas

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie sedang pidato di Ballroom Hotel Salak The Heritage, Bogor pada gelaran pendidikan politik, Selasa (28/12/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Anggota DPR RI Dapil Jabar III Fraksi Partai Nasdem Tjetjep Muchtar Soleh gelar pendidikan politik dan kaderisasi dalam masa sidang reses ke-3 bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bogor.

Gelaran ini dilaksanakan di Ballroom, Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir. H. Juanda No.8, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (28/12/2021).

Anggota DPR RI Dapil Jabar III Fraksi Partai Nasdem, Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, setiap pendidikan politik dilaksanakan di Bogor itu rasanya senang sekali, karena banyak yang harus digali lagi.

"Dengan adanya kegiatan ini ingin banyak kader-kader dari nasdem yang naik pada pemilu nanti, kalau saya pribadi lebih enak di DPR RI saat ini daripada saat menjadi bupati dua periode," pungkasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie menyampaikan kegiatan ini untuk mendidik semua kader untuk melaksanakan program-programnya.

"Pendidikan politik ini juga untuk memanaskan roda partai, partai itunkan ga boleh diem," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (28/12/2021).

Pendidikan Politik dan Kaderisasi Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat ini dihadiri oleh 150 anggota.

Benninu menyatakan ini satu-satunya di Jawa Barat reses DPR RI dipakai untuk pendidikan politik sampai ke tingkat ranting.

"Targetnya satu fraksi dikejar 4 sampai 5 kursi, tapi teman-teman tadi diminta untuk 10 kursi," jelasnya.

DPD Partai Nasdem Kota Bogor memiliki target sebanyak 10 kursi di DPRD Kota Bogor pada pemilu mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved