Breaking News:

Raffi Ahmad : Kekuatan Doa Jadi Kunci RANS Cilegon FC Lolos Ke Final Liga 2 2021

Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad membeberkan kunci sukses timnya bisa lolos ke Liga 1 untuk musim depan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad membeberkan kunci sukses timnya bisa lolos ke Liga 1 untuk musim depan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad membeberkan kunci sukses timnya bisa lolos ke Liga 1 untuk musim depan.

Raffi mengatakan, kunci sukses RANS Cilegon FC lolos ke Liga 1 2022 adalah berkat kerja keras dan soliditas tim di dalam maupun luar lapangan.

Tidak hanya itu, tambah Raffi, ritual doa dan menggelar pengajian rutin menambah kepercayaan diri ketika pemain sebelum bertanding di lapangan hijau.

"Alhamdulillah banyak yang doain, setiap mau tanding kita berdoa terus, bikin pengajian terus, sedekah terus, ya Alhamdulillah apapun itu meski kita dicibir, dipandang sebelah mata tapi Alhamdulillah kita bisa buktikan," ujarnya, Senin (27/12/2021), malam.

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan bahwa capaian yang diraih RANS Cilegon FC sejauh ini bukan dari satu orang, melainkan kerja tim.

"Memang sepak bola itu adalah tim, enggak ada satu orang yang bisa jadi superman, semuanya satu tim, kalau kita sama-sama minta doa, didoain, ya alhamdulillah sekarang kita ke final, siapapun lawannya, alhamdulillah udah lolos kita senang banget," ungkapnya.

Terkait kehadiran Rahmad Darmawan yang bergabung di tengah musim kompetisi, Raffi menjelaskan bahwa ada perubahan yang baik meski Bambang Nurdiansyah juga memberikan aura positif.

"Coach RD masuk, coach Banur pun kami sangat mengapresiasi kepada semuanya, semua pemain, semua tim, BOD, coach Banur, coach RD yang di tengah-tengah masuk berjodoh sama kita dan mereka akhirnya mereka berkolaborasi antara coach RD dan coach Banur, alhamdulillah di sini saya menggabungkan mereka untuk kepentingan tim, akhirnya bisa, kita bisa, yang penting niatnya," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved