Breaking News:

RANS Cilegon FC Dipastikan Berlaga di Liga 1 2022, Raffi Ahmad Terharu

RANS Cilegon FC dipastikan lolos ke babak final Liga 2 2021 usai mampu mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 pada babak semifinal.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Raffi Ahmad usai laga RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta di Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemilik tim RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad bangga dengan torehan prestasi yang diraih timnya di ajang Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC dipastikan lolos ke babak final Liga 2 2021 usai mampu mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 pada babak semifinal.

Kemenangan yang diperoleh di babak semifinal membuat RANS Cilegon FC msmastikan diri mentas di Liga 1 musim 2022.

Atas prestasi itu, Raffi Ahmad terharu lantaran target lolos ke Liga 1 itu diakuinya bukan tahun ini, melainkan di tahun berikutnya.

"Alhamdulillah, saya ini mau nangis, rasanya terharu, campur aduk, senang banget. Sebenarnya perjuangan kami masih ada di final nanti tapi sebenanrya juga saya bersyukur banget ya kita berusaha saya sudah bilang semuanya ke tim target lolos itu bukan di tahun ini," ujarnya usai laga di Pakansari, Senin (27/12/2021), malam.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan para pemainnya hingga mampu melangkah ke babak selanjutnya.

"Alhamdulillah kerja kerasnya tim dan kita juga selalu bilang gak ada namanya superman, adanya super team, kekuatan doa itu nomor satu," tegasnya.

RANS Cilegon FC dipastikan berhadapan dengan Persis Solo di laga puncak pada 30 Desember 2021 mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved