Breaking News:

Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Skuad Garuda Kebobolan di Menit Awal, Skor Sementara 0-1

Sepakan kaki kiri yang dilepaskan Chanathip pun meluncur deras ke pojok kiri gawang Indonesia yang dijaga oleh Nadeo Argawinata.

AFP/ROSLAN RAHMAN
Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi selamat oleh rekan setimnya Witan Sulaeman setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Update sementara final Piala AFF 2020, skor sementara  Indonesia vs Thailand 0-1, Garuda kebobolan di menit awal.

Kapten Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin secara tak terduga mampu langsung mencetak gol kilat ke gawang Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021).

Chanathip mampu langsung membawa Thailand unggul cepat pada menit kedua setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Indonesia.

Pemain andalan Thailand yang memakai nomor punggung 18 itu berhasil memanfaatkan sodoran dari rekan setimnya, Philip Roller.

Sepakan kaki kiri yang dilepaskan Chanathip pun meluncur deras ke pojok kiri gawang Indonesia yang dijaga oleh Nadeo Argawinata.

DERBI SUNGAI MEKONG - Pemain Timnas Thailand Chanathip Songkrasin (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol pada leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Vietnam dan Timnas Thailand di National Stadium, Singapura, pada 23 Desember 2021. (Roslan RAHMAN/AFP)
DERBI SUNGAI MEKONG - Pemain Timnas Thailand Chanathip Songkrasin (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol pada leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Vietnam dan Timnas Thailand di National Stadium, Singapura, pada 23 Desember 2021. (Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Indonesia pun cukup terkejut dengan skema permainan agresif yang diperlihatkan Thailand sejak wasit meniup peluit dimulainya pertandingan.

Berbagai serangan pun masih terus dilancarkan para pemain Thailand setelah unggul cepat pada awal laga.

Sementara, Indonesia masih terkurung belum bisa keluar dari tekanan pada awal laga, alhasil beberapa kali lini pertahanan Merah Putih bisa ditembus.

Indonesia pun saat ini masih tertinggal dari Thailand dengan skor satu gol tanpa balas lewat Chanathip.

Keseruan laga antara Indonesia vs Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 dapat anda saksikan secara langsung Live RCTI dan streaming vidio.com.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved