Breaking News:

Liburan Akhir Tahun, The Jungle Waterpark Bogor Ramai Dikunjungi Wisatawan

Marketing Communication The Jungle Waterpark Bogor, Minia Arpita Barus mengatakan pengunjung saat ini peningkatannya tidak terlalu signifikan.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Wisatawan berlibur di The Jungle Waterpark Bogor, kota Bogor, Rabu (29/12/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Liburan Tahun Baru 2022 wisatawan memilih untuk berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor di Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Marketing Communication The Jungle Waterpark Bogor, Minia Arpita Barus mengatakan pengunjung saat ini peningkatannya tidak terlalu signifikan.

"Tapi di high season ini pengunjung memang meningkat hingga 2 kali lipatnya di banding hari-hari sebelumnya," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (29/12/2021).

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com, terlihat banyak pengunjung yang berlibur bersama keluarganya di The Jungle Waterpark Bogor.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk masuk ke The Jungle Waterpark Bogor ini pengunjung yang di atas 12 tahun diwajibkan sudah sudah divaksin.

Minia menjelaskan kalau yang di bawah 12 tahun belum vaksin bisa masuk dengan didampingi oleh orang tuanya yang sudah di vaksin.

"Sebelumnya pengunjung akan diukur suhu tubuhnya, scan barcode pedulilindungi, cuci tangan dan ada tim satgas covid juga yang keliling di dalam untuk mengingatkan pengunjung akan protokol kesehatan," paparnya.

Wisata air seluas 4,8 hektar ini memiliki banyak wahana diantaranya, wave pool, bord Park, leisure pool, kiddy pool, racer slide, tower slide, lazy river, fountain futsal dan 4D Cinema.

Ia menjelaskan untuk saat ini ada dia wahananya yang masih ditutup karena masih masa pandemi Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved