Breaking News:

RANS Cilegon FC Lolos Ke Liga 1 Musim Depan, Raffi Ahmad Siapkan Bonus

RANS Cilegon FC dipastikan mendapatkan jatah promosi berlaga di kompetisi Liga 1 untuk musim 2022.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad seusai menyaksikan pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - RANS Cilegon FC dipastikan mendapatkan jatah promosi berlaga di kompetisi Liga 1 untuk musim 2022.

Kepastian itu didapat usai RANS Cilegon FC berhasil meraih tiket final Liga 2 2021 yang baru akan dimainkan pada 30 Desember mendatang.

Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menegaskan bahwa timnya jangan sampai terbebani lantaran sudah mentas di kompetisi sepak bola Indonesia level tertinggi.

"Tapi Liga 1 pun kita tidak akan menjadikan Liga 1 beban, ini jadi motivasi buat kita supaya di Liga 1 kita bisa tunjukkin kita layak," ujarnya.

Lebih lanjut, Raffi akan berupaya memberikan perhatian lebih kepada tim RANS Cilegon FC, terutama urusan kesejahteraan.

Dengan kesejahteraan, imbuh Raffi, seluruh elemen yang ada di dalam tim akan berjuang mengerahkan seluruh kemampuannya dengan maksimal.

"Saya selalu menargetkan yang terbaik di antara yang terbaik, yang paling penting semua kesejahteraan untuk pemain, untuk tim, untuk crew, kalau mereka sudah sejahtera, mereka happy, pasti mereka akan melakukan yang terbaik. Saya kasih yang terbaik buat tim, pasti tim akan kasih yang terbaik buat saya," ungkapnya.

Terkait keberhasilan menembus Liga 1, Raffi sudah menyiapkan bonus untuk timnya.

"Bonus nanti yan habisnya masih ada final, nanti habis final. Yang pasti saya kasih apresiasi buat semua pemain, semua stafm semua crew, dan terima kasih buat semua yang mendoakan, Alhamdulillah kita masuk Liga 1," bebernya.

Sementara itu, laga final Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC kontra Persis Solo akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021).
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved