Breaking News:

Sudjarno: Prosesi Awarding Ceremony Liga 2 2021 Mengadopsi Liga Champions

Laga final Liga 2 2021 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 30 Desember 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat memberikan keterangan terkait final Liga 2 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Laga final Liga 2 2021 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 30 Desember 2021.

RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan tampil di laga puncak untuk menentukan siapa yang paling terbaik di Kompetisi Liga 2 2021.

Sebelum laga puncak, terlebih dahulu akan ada pertandingan PSIM Yogyakarta kontra Dewa United yang memperebutkan satu tiket untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menegaskan bahwa pihaknya selaku operator penyelenggara kompetisi telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

"Tadi kita sudah melakukan MCM dengan tim yang akan bertanding besok, membahas teknisnya, termasuk besok ada awarding ceremony yang akan dilakukan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (29/12/2021).

Terkait awarding ceremony, Sudjarno mengatakan bahwa prosesi tersebut akan mengadopsi pemberian penghargaan seperti Liga Champions Eropa.

"Untuk awardingnya, jadi kan ini di masa pandemi, tidak ada penonton, hanya ada undangan, kita bikin awardingnya standar, kita adopsi awarding seperti Liga Champions, tapi karena tidak ada penonton kita buat secara sederhana," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sudjarno membeberkan bahwa laga final Liga 2 2021 digelar tanpa kehadiran suporter.

Hanya saja, imbuh Sudjarno, setiap klub diberikan kuota tiket undangan yang diperuntukkan kepada pihak manajemen.

"Kita tetap tanpa penonton, 24 Desember - 24 Januari 2022 seperti Inmendagri bahwa kegiatan olahraga boleh dilaksanakan tapi tidak dengan penonton, jadi setiap klub kita kasih masing-masing 30 undangan, itu manajemen klubnya kita undang," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved