Breaking News:

Targetkan 6 Juta Suara di Pemilu 2024, DPP Jabar PKP Akan Bantu Amankan Suara

Ketua Umum PKP Mayjen TNI Marinir (Purn)  Yussuf Solichien mengatakan PKP menargetkan 6 Juta suara dapat diraup oleh PKP dalam Pemilu mendatang.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Partai Kesatuan Persatuan (PKP) saat Mengadakan Pertemuan di Megamendung, Rabu (29/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Partai Keadilan Persatuan (PKP) mulai panaskan mesin menjelang Pemilu 2024.

Ketua Umum PKP Mayjen TNI Marinir (Purn)  Yussuf Solichien mengatakan PKP menargetkan 6 Juta suara dapat diraup oleh PKP dalam Pemilu mendatang.

Rincian suara tersebut menurutnya, PKP akan bertekad untuk menguasai beberapa kursi di parlemen nanti.

Untuk melancarkan semuanya, beliau meminta untuk Dewan Pimpinan Provinsi (DPP), Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Kelurahan (DPL) untuk terus bersinergi bersama.

Atas hal tersebut, Ketua DPP Jawa Barat Dwi Ratna Kartika Wati mengatakan, akan siap bergerak sesuai arahan dari Ketua Umum partai PKP tersebut.

Menurutnya, DPP Jawa Barat akan membantu mengamankan suara PKP di wilayah Jawa Barat.

"DPP Jawa Barat partai PKP dengan energi baru pemimpin baru kita akan adakan gebrakan baru di seluruh DPP Jabar dari 27 DPK kita akan maju bersama dan menang," ujarnya saat ditemui oleh TribunnewsBogor.com di Megamendung, Rabu (29/12/2021).

Ia pun menuturkan, tekad tersebut akan diwujudkan bersama dengan menarik lapisan masyarakat untuk menunjang elektabilitas PKP tersebut.

"Kita akan memperbaiki struktur dari partai tersebut. Dengan semangat baru kita akan memberikan motivasi menanam sesuatu. Partai itu tidak hanya berpatai tapi petani, nelayan, pengusaha kita tarik dan kita juga akan membuka ekonomi kerakyatan," tuturnya.

Terpisah, ketua DPK Kabupaten Bogor Rendy Septia Maulana mengatakan akan memaksimalkan semua lini masyarakat yang tersebar di Kabupaten Bogor.

"Strategi kita samakan visi misi pengurus yang baik dan sama bergerak dengan kita. Menyambung DPP bahwa ingin sama-sama membangkitkan apa yang merasa bidang bidang kurang tersentuh dalam hal ini di Kabupaten Bogor semua lini akan kita maksimalkan. Intinya optimis dalam Pemilu nanti," katanya.

Sementara itu, disinggung soal elektabilitas PKP di Kabupaten Bogor, beliau mengatakan saat ini merasa yakin elektabilitas PKP akan terus mengalami peningkatan.

"Kita akan terus bergerak. Kita tembak saja saat ini elektabilitas PKP di Kabupaten Bogor mencapai 50%. Mungkin jika kita sudah bergerak ke lapisan masyarakat, elektabilitas kita akan naik dari 50%," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved