Breaking News:

Mulai Sore Jelang Pergantian Tahun, Polres Bogor Lakukan Rekayasa Pengalihan Arus di Kawasan Puncak

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor akan lakukan rekayasa pengalihan arus pada malam pergantian tahun.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana di Simpang Gadog, Kamis (30/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor akan lakukan rekayasa pengalihan arus pada malam pergantian tahun.

"Antisipasi malam Tahun Baru kita laksanakan rekayasa pengalihan arus," ujar KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana, Kamis (30/12/2021).

Ia pun menjelaskan, pengalihan arus  tersebut akan mulai dilaksanakan mulai dari Jumat (31/12/2021) pukul 18.00 WIB sampai dengan Sabtu (1/1/2022) pukul 06.00 WIB.

"Pos 1 Bandung kita alihkan kendaraan yang menuju Puncak maupun Cianjur kita alihkan Via Ciawi, Sukabumi, dan Jonggol. Sehingga nantinya arus dari arah Puncak menuju Jakarta akan normal," jelasnya.

Ia turut menambahkan bahwa saat ini arus lalu lintas menuju Kawasan Puncak maupun arahs sebaliknya masih terbilang normal.

"Sampai saat ini masih terbilang normal. Walaupun ada titik-titik kemacetan di simpang Megamendung dan Pasar Cisarua," imbuhnya.

Sementara itu, pantauan TribunnewsBogor.com pukul 17.30 WIB, Kamis (30/12/2021) arus dan volume kendaraan terpantau ramai lancar dari dua arah.

Adapun, cuaca saat ini kawasan puncak sedang diguyur hujan dengan intensitas sedang (*).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved