Breaking News:

Rahmad Darmawan Minta Pemain RANS Cilegon FC untuk Tampil Lepas di Laga Final Liga 2 2021

RANS Cilegon FC akan bertemu Persis Solo dalam laga final Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Media Ofiser RANS Cilegon FC -
Tim RANS Cilegon FC saat menjalani sesi latihan di Stadion Pakansari Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - RANS Cilegon FC akan bertemu Persis Solo dalam laga final Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021).

Jelang laga tersebut, pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan menginstruksikan punggawanya untuk tampil lepas.

"Walaupun tentu saya rasa berbeda dengan ketika kita bermain di semifinal karena disitu hidup mati, tapi partai final ini mungkin akan bermain dengan lebih enjoy dan lepas karena satu level tingkat stres kita sudah menurun," ujarnya.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan Darmawan meminta anak asuhnya bermain dengan serius meski satu tiket promosi ke Liga 1 2022 sudah berada dalam genggaman.

"Tapi tetap saya berharap anak-anak bermain dengan serius untuk menunjukan performanya sebaik mungkin, tadi saya katakan mungkin sama bisa lebih enjoy menghadapi pertandingan ini karena kami sudah dipastikan memenuhi target untuk berada di Liga 1," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persikabo 1973 itu memanfaatkan waktu yang singkat untuk memberikan motivasi agar pemain dapat tampil maksimal.

"Sebenarnya kita lebih menitik beratkan pada recovery untuk semua pemain karena waktunya hanya dua hari, Kalau ada sesi pemahaman secara permainan atau game plan kita buat hanya pemeliharaan kondisi dan mengingatkan kepada pemain tentang apa yang harus mereka lakukan dan saya pikir pemain siap untuk bertanding," bebernya.

Terkait materi pemain di laga final, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi siap bertanding.

"Tidak ada kendala dan cedera dan mungkin kita akan lihat Hamka seperti apa, berikutnya untuk akumulasi kartu tidak ada," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved