Breaking News:

Beredar Selebaran 3 Tim Lolos ke Liga 1 2022 Sebelum Bertanding, Pelatih PSIM Yogyakarta: Jadi Alarm

Dalam selembaran kertas tersebut tertulis Persis Solo, RANS Cilegon FC dan Dewa United sudah dinyatakan promosi ke Liga 1 2022 sebelum bertanding.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Seto Nudrdiantoro saat memberikan keterangan di sesi jumpa pers 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro enggan berprasangka buruk menyikapi beredarnya selembaran kertas berisi tiga tim Liga 2 2021 yang dinyatakan promosi ke Liga 1 musim depan.

Dalam selembaran kertas tersebut tertulis Persis Solo, RANS Cilegon FC dan Dewa United sudah dinyatakan promosi ke Liga 1 2022 sebelum bertanding.

Menyikapi hal tersebut, Seto memilih tetap berprasangka baik dengan selembar kertas yang beredar di sosial media tersebut.

"Saya sempat melihat, tetapi saya tidak memedulikan itu, itu jadi alarm tersendiri memang, tetapi apapun itu, saya melihat itu positif, itu direstuin Tuhan, jadi kalaupun itu terjadi, Tuhan mengizinkan," ujarnya.

Kendati demikian, Seto berharap sepak bola di Indonesia dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya tidak akan berprasangka buruk, tapi ini berkaitan dengan prestasi, sepak bola Indonesia harus dibenahi secara keseluruhan, intinya saya tidak akan berpikir negatif, saya hanya akan mengelola tim ke depannya jadi lebih baik," ungkapnya.

Seto pun bersikap bijak dengan tetap fokus memperbaiki PSIM Yogyakarta agar mampu berprestasi dengan kualitas.

"Intinya kalaupun PSIM sampai tidak lolos itu jadi pekerjaan rumah bagi kami, kalau buat sepak bola Indonesia sendiri, ya semua harus saling instroskpeksi diri saja," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved