Breaking News:

Lolos ke Liga 1 2022, Dewa United Lakukan Selebrasi di Tengah Stadion Pakansari Bogor

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021), Dewa United menang 1-0 ketika berhadapan dengan PSIM Yogyakarta

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
momen selebrasi Dewa United usai berhasil lolos ke Liga 1 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dewa United berhasil mengamankan satu tiket promosi untuk berkiprah di Kompetisi Liga 1 musim 2022.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021), Dewa United menang 1-0 ketika berhadapan dengan PSIM Yogyakarta dalam perebutan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Usai wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan selesai, seluruh pemain, tim pelatih dan ofisial Dewa United langsung meluapkan kegembiraannya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, seluruh pemain, tim pelatih dan ofisial berjalan ke tengah lapangan untuk membentuk lingkaran.

Setibanya di garis tengah lapangan, tim Dewa United melakukan selebrasi bersama dengan cara  berputar di garis bundar yang terdapat di tengah lapangan.

Tidak hanya itu, pelatih Dewa United, Kas Hartadi juga nampak diangkat oleh para pemain karena dinila telah berjasa mengantarkan Dewa United promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, Kas Hartadi mengapresiasi penampilan punggawanya yang dinilai tampil sangat luar biasa di lapangan hijau.

"Terima kasih, pertama saya ucapkan kepada seluruh pemain yang malam ini bekerja sangat bagus dan bisa memenangkan laga malam ini sehingga Dewa United akhirnya lolos ke liga 1," ujarnya.

Lebih lanjut, Kas Hartadi membeberkan bahwa kunci sukses timnya memenangkan pertandingan kontra PSIM Yogyakarta adalah soliditas tim.

"Kunci keberhasilan yang pasti semua di awal dengan kebersamaan dan kekompakan satu tekad lolos ke liga 1, semua pemain dalam motovasi tinggi lolos ke liha 1, itu kunci kemenangan tim kita," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved