Breaking News:

Suasana Malam Tahun Baru di Cibinong Bogor, Warga Ramai-Ramai Diputar Balik Petugas

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (31/12/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB, keramaian terpantau terjadi di area Pakansari.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Suasana malam tahun baru 2022 di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (31/12/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naifal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Malam pergantian tahun di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor cukup meriah dengan banyaknya masyarakat yang keluar rumah.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (31/12/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB, keramaian terpantau terjadi di area Pakansari.

Masyarakat dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Jalan Tegar Beriman banyak yang hendak memasuki area Jalan Lingkar Stadion Pakansari.

Namun karena kawasan Stadion Pakansari ditutup, pengendara yang hendak ke Pakansari ini pun ramai-ramai diputar balik petugas untuk kembali ke Jalan Tegar Beriman.

Kepadatan pun tak terhindarkan sekitar beberapa ratus meter di jalur lambat Jalan Tegar Beriman karena banyaknya pengendara yang diputar balik.

Namun, untuk jalur cepat Jalan Tegar Beriman sementara ini terpantau tetap ramai lancar tanpa hambatan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menjelaskan, penutupkan kawasan Stadion Pakansari ini dilakukan sampai Minggu (2/1/2022).

"Iya ditutup sementara mulai jam 09.00 WIB pagi tadi sampai hari Minggu jam 21.00 WIB malam, itu juga situasional. Kita mencegah kerumunan saat malam tahun baru ini," kata Agus Ridho, Jumat (31/12/2021).

Penutupan ini, kata dia, dilakukan mulai dari pintu masuk dari Simpang Sentul dan Jalan Tegar Beriman.

"Supaya tidak banyak PKL, karena banyak juga jalan-jalan tikus. Tapi situsional saja penutupannya, kalau ramai kami perketat. Nanti petugas kami juga akan mengarahkan untuk melewati jalur alternatif," ungkap Agus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved