Breaking News:

Tak Ada Penyekatan di Puncak Saat Malam Tahun Baru, Iwan Setiawan Ingatkan Petugas Tetap Humanis

Kendati demikian, ia pun tetap mengimbau seluruh masyarakat supaya tidak terlalu larut dalam melakukan perayaan momen pergantian tahun.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Wabup Iwan Setiawan saat Memberikan Arahan Persiapan Petugas di Ciawi, Jumat (31/12/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pemerintah Kabupaten Bogor ingatkan seluruh para petugas pengamanan Tahun Baru 2022 di seluruh jalur, khususnya Jalur Kawasan Puncak, harus humanis dan tegas.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan pada saat upacara apel siaga petugas di halaman Masjid Amaliah Ciawi, Jumat (31/12/2021).

"Kita tidak ada penyekatan. Yang dilakukan itu hanya penguraian. Kita juga sudah melakukan operasi ganjil-genap. Para petugas harus humanis namun tetap tegas," katanya.

Ia pun menjelaskan, hal tersebut harus terus dilaksanakan sesuai Standar Operasional Pelaksanaan (SOP).

"Sesuai SOP tetap. Polri, Stake Holder lainnya, BPBD, Koramil, semuanya disiapkan ikut andil khususnya di beberapa tempat terjadi kerumunan. Kita lihat indikasi keramaian pasukan sudah dibagi rata. Kecamatan lain pun sama sudah disiapkan barat utara," jelasnya.

Kendati demikian, ia pun tetap mengimbau seluruh masyarakat supaya tidak terlalu larut dalam melakukan perayaan momen pergantian tahun.

"Imbauan kita melihat tahun baru ini ditengah covit ini tetap jaga prokes walaupun landai. Pemerintah khawatir jangan sampai ada cluster baru. Tetap prokes intinya," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved