Breaking News:

Live Streaming RCTI Thailand vs Indonesia, Siaran Langsung Final Leg II Piala AFF 2020

Pertandingan Thailand vs Indonesia Piala AFF 2020 berlangsung di Nasional Stadium, Singapura pada Sabtu (1/1/2022) malam.

Editor: Ardhi Sanjaya
instagram affsuzukicup
bek timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto membayangi penyerang timnas Thailand, Teeratil Dangda (biru) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Live Streaming final leg II Piala AFF 2020 laga Thailand vs Indonesia malam ini bisa disaksikan di RCTI.

Pertandingan Thailand vs Indonesia Piala AFF 2020 berlangsung di Nasional Stadium, Singapura pada Sabtu (1/1/2022) malam.

Kick-off laga Thailand vs Indonesia dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB. Bisa disaksikan juga melalui aplikasi Vidio, gratis. 

Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking diambang sejarah sejak dirinya menjadi pelatih pada 2007 lalu.

Sejarah itu bisa ia torehkan pada laga final Piala AFF 2020 leg II, di mana tim asuhannya, Thailand akan menghadapi Indonesia.

Thailand unggul 4-0 atas Indonesia pada leg pertama, dan berpeluang besar menjuarai turnamen dua tahunan ini.

Jika berhasil mempertahankan keunggulan dan membawa Thailand juara Piala AFF 2020, ini adalah trofi pertamanya sejak menjadi pelatih kepala pada tahun 2011.

Link live streaming Thailand vs Indonesia:

Link <<<

 
Link <<<

Link <<<

Mano Polking, sapaan pelatih Thailand tersebut memulai kariernya sebagai pelatih pada tahun 2007 dengan klub Uni Emirat Arab, Al Ain sebagai asisten pelatih.

Pengalaman tersebut berlanjut dengan klub Azerbaijan, FK Baku tahun 2010 lalu sebagai asisten timnas Thailand tahun 2011.

Dia menjabat sebagai pelatih kepala tahun 2012 dengan Army United, dilanjutkan dengan Suphanburi FC (2014, Bangkok United (2014), HCM City (2020), dan terakhir timnas Thailand.

Capaian terbaiknya adalah runner-up Thai League pada tahun 2016 dan 2018, runner-up FA Cup 2017, dan belum sekalipun merasakan manisnya trofi juara.

Dan pada akhir pekan nanti, Mano Polking berpeluang besar meraih trofi pertamanya setelah perjalanan panjang 10 tahun di Thailand sebagai pelatih.

Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik, membawa tim Gajah Perang juara Piala AFF yang ke enam kalinya sejak 1996 meskipun saat ini sudah di atas kertas karena unggul 4-0 dari Indonesia.

"Kemarin saya tegaskan lagi final belum berakhir, kami melakukannya (pertandingan) dengan baik pada leg I. Tapi kami harus melakukan permainan yang lebih baik pada leg II," kata Polking, dikutip dari Siam Sport.

"Kami ingin memulai permainan dengan baik lagi dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyelesaikan leg kedua dengan indah sama seperti pertandingan pertama," tambahnya.

Pelatih kewarganegaraan Brasil itu mengaku tidak akan mengendorkan perlawanan saat menghadapi Indonesia nanti.

Ia bertekad untuk mempertahankan permainan Thailand yang ofensif dan mendominasi bola untuk memenangkan pertandingan.

"Kami ingin mengakhiri turnamen dengan cara kita, permainan ofensif dan mendominasi bola.

"Kami harus memenangkan pertandingan kedua untuk menyelesaikan turnamen dengan sempurna," pungkasnya.

Laga Thailand vs Indonesia final leg II Piala AFF 2020 akan berlangsung di National Stadium, Singapura pada Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Link Live Streaming RCTI Thailand vs Indonesia Final Leg II Piala AFF 2020

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved