Breaking News:

Pasca Pergantian Tahun, Arus Lalu Lintas Menuju Kawasan Puncak Terpantau Ramai

Pasca perayaan pergantian tahun, kondisi arus lalu  lintas dan volume kendaraan di beberapa titik kawasan Puncak terpantau ramai.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Kondisi Arus Lalu Lintas Awal Tahun Menuju Kawasan Puncak di Simpang Gadog, Sabtu (1/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pasca perayaan pergantian tahun, kondisi arus lalu  lintas dan volume kendaraan di beberapa titik kawasan Puncak terpantau ramai.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Sabtu (1/1/2022) pukul 10.30 WIB sejumlah titik di Kawasan Puncak Mulai dari titik Simpang Gadog saat ini volume kendaraan terpantau ramai. Pun dengan titik di Megamendung dan titik Pasar Cisarua saat ini ramai dan terpantau terdapat antrean.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto mengatakan, saat ini mayoritas kendaraan didominasi menuju Kawasan Puncak.

"Saat ini hari libur awal tahun. Mayoritas kendaraan menuju arah atas. Antrean pun sekira 800 meter," ucapnya.

Meski begitu, Ardian menambahkan bahwa kondisi yang terjadi saat ini tidak terlalu signifikan.

"Kemarin malah  ke atas tidak ada hambatan di pasar dan megamendung tidak ada hambatan. Tapi hari ini lumayan panjang seperti kembali lagi seperti layaknya weekend biasa," tambahnya.

Sementara itu, Satlantas Polres Bogor untuk mengantisipasi kepadatan, sesuai rencana, akan diberlakukan rekayasa one way atau satu arah.

"Jadi nanti sesuai rencana sabtu minggu untuk yg keatas kita batasi. Kita lihat sampai pukul 12.00 WIB.  Kalau yang kebawah sudah banyak kita antisipasi dengan one way. Karena saat ini merupakan arus kembalinya wisatawan dari menginap di malam pergantian tahun. Kemungkinan 12.30 kita akan oneway kebawah," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved