Breaking News:

Teror untuk Habib Bahar Bin Smith Dikirim Orang Tak Dikenal, Petugas Kaget Lihat Isi Plastik Hitam

Ketika diperiksa, kata Aziz, petugas penjaga kaget lantaran bungkusan plastik hitam bertuliskn kata-kata seram

Ist
Habib Bahar bin Smith bebas dari Lapas memakai baret merah. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin, Bogor, milik Bahar bin Smith mengalami aksi teror karena dilempari tiga kepala anjing oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) pada Jumat (31/12/2021) dini hari.

Kuasa hukum Bahar Bin Smith, Aziz Yanuar menyampaikan insiden bermula ketika penjaga Ponpes Tajul Alawiyyin melaporkan ada OTK yang melemparkan bungkusan plastik hitam.

Ketika diperiksa, kata Aziz, petugas penjaga kaget lantaran bungkusan plastik hitam itu berisikan tiga kepala anjing.

Bungkusan itu juga dituliskan oleh OTK tersebut agar tidak dibuka.

"Jam 3 pagi dini hari kemarin pos jaga Ponpes Tajul Alawiyyin di depannya dilempar plastik hitam berisi kepala anjing 3 dan dus bertuliskan jangan dibuka oleh orang tak dikenal," kata Aziz saat dikonfirmasi, Sabtu (1/1/2022).

Aziz menyatakan petugas jaga Ponpes Tajul Alawiyyin juga sempat melihat ciri-ciri orang yang melempar bungkusan tersebut. Pelaku berjumlah 4 orang dengan memakai dua kendaraan sepeda motor.

"Sekitar 4 orang gunakan motor NMAX dan AEROX. Setelah melempar mereka melarikan diri. Dibuka plastik isi kepala anjing 3 dan dus dibuka isi balok 3," jelasnya.

Ia menyampaikan tindakan tersebut merupakan teror terhadap Bahar Bin Smith. Sebaliknya, dia menganggap pelaku sebagai seorang pengecut hingga teroris.

"Karena orang-orang itu pengecut, penakut, mental curut dan teroris. Ini teror dari teroris asli yang pengecut penakut dan bermental curut," tegasnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Bahar Bin Smith, Ichwan Tuankotta mengaku pihaknya telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kemang Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/12/2021).

Laporan itu terdaftar dengan nomor polisi LP/B/227/XII/2021/Sektor Kemang. Adapun Bahar Bin Smith melaporkan insiden ini atas dugaan kasus perbuatan tidak menyenangkan sebagaimana diatur pasal 335 KUHP.

"Iya kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Kemang Bogor," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kronologi Teror Tiga Kepala Anjing di Ponpes Milik Bahar Bin Smith, Diduga Pelaku Berjumlah 4 Orang,

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved