Breaking News:

Tiba di Bali, Persikabo 1973 Langsung Geber Persiapan

Setibanya di Bali, tim berjuluk Laskar Padjajaran langsung mematangkan skema permainan melalui latihan rutin yang dilakukan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa/dokumen media ofiser Persikabo 1973
Persikabo 1973 melakukan latihan di Bali 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 langsung melakukan persiapan matang menatap putaran kedua Liga 1 2021.

Setibanya di Bali, tim berjuluk Laskar Padjajaran langsung mematangkan skema permainan melalui latihan rutin yang dilakukan.

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi mengatakan bahwa tim besutannya semakin memahami menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Untuk perkembangan anak-anak sudah semakin meningkat terutama dalam understanding strategi," ujarnya, Minggu (2/1/2022).

Lebih lanjut, Liestiadi memberikan pemahaman dan menguatkan soliditas tim yang sebelumnya telah diterapkan dan menjadi kekuatan tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Saya terus juga cara bermain yang saya inginkan terus juga chamistry ditingkatkan agar di series keempat ini lebih berprestasi daripada series ketiga," ungkapnya.

Liestiadi pun mengaku, sejauh ini anak asuhnya dapat memahami setiap strategi yang diberikan untuk diterapkan.

"Jadi anak-anak saya rasa sudah mengerti apa yang harus dilakukan pada series empat ini dan semoga anak-anak bisa memaksimal setiap laganya," tegasnya.

Putaran kedua Liga 1 202 akan diawali dengan seri keempat dan seluruh pertandingannya berlangsung di Pulau Bali.

Sementara itu, terdapat tiga stadion yang akan menjadi tuan rumah seluruh pertandingan seri keempat di antaranya Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, dan Stadion Kompyang Sujana di Denpasar.

Laga seri keempat bakal dibuka dengan dua partai tunda pekan ke-17, yakni Arema FC kontra Persikabo 1973 serta Persebaya Surabaya yang bersua Bali United.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved