Breaking News:

Pemain Persikabo Meninggal

BREAKING NEWS - Pemain Muda Persikabo 1973 Meninggal Dunia, Raychan Kecelakaan Saat Akan Susul Tim

Lebih lanjut, Nandang menjelaskan bahwa Raychan berada di dalam mobil operasional jenis mini bus beserta dua orang rekannya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen media officer Persikabo 1973
pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji meninggal dunia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Media officer Persikabo 1973, Nandang Permana Sidik mengatakan, Raychan meninggal dunia saat hendak menuju ke Bali untuk bergabung bersama tim Persikabo 1973 yang sudah berada di Denpasar sehari sebelumnya.

"Mohon doanya teman-teman untuk almarhum, Persikabo berduka. Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi  pada Senin pagi 3 Januari 2022 saat akan perjalanan menuju Bali," ujarnya melalui pesan Whatsapp.

Lebih lanjut, Nandang menjelaskan bahwa Raychan berada di dalam mobil operasional jenis mini bus beserta dua orang rekannya.

"Dalam mobil operasional tim, Avanza, ada tiga orang, meninggal 2, sopir sama Raychan," tegasnya.

Rencananya, jenazah Raychan Adji akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Provinsi DKI Jakarta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved