Breaking News:

Jelang Datangnya Pergantian Tahun 2022 Kota Bogor Kondusif, Bima: Harapan 2022 Ekonomi Bangkit

Selain di Baranangsiang, titik lainnya yang dilakukan penutupan lalin secara situasional adalah simpang Warung Jambu, Air mancur, Simpang McDonald

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor melakukan patroli untuk memastikan malam pergantian tahun berjalan kondusif, Jumat (31/12/2021) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor melakukan patroli untuk memastikan malam pergantian tahun berjalan kondusif, Jumat (31/12/2021) malam.

Tampak dalam patroli Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kapolresta Bogor Kota Kompol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf. Roby Bulan, Kajari Kota Bogor Sekti Anggraini, Dandenpom III/1 Bogor Letkol Cpm Anggun Hendriantoro, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim dan Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah.

Selepas apel di Balaikota Bogor, tim kemudian berkeliling untuk memantau kondisi Kota Bogor.

Titik pertama yang ditinjau adalah simpang Terminal Baranangsiang.

Di titik ini juga tampak Forkopimda melakukan penutupan arus lalu lintas dari arah Sukasari menuju Tugu Kujang maupun dari arah exit tol menuju Tugu Kujang.

Selain di Baranangsiang, titik lainnya yang dilakukan penutupan lalin secara situasional adalah simpang Warung Jambu, Air mancur, Simpang McDonald Lodaya, Irama Nusantara/Jembatan Merah dan Simpang Empang.

“Ruas jalan protokol dilakukan penutupan untuk mencegah terjadinya kerumunan di pusat kota.

Hingga tengah malam pusat kota terpantau aman terkendali.

Penyekatan dan penutupan jalan di beberapa ruas terbukti sangat efektif, mengurangi mobilitas warga,” ungkap Bima Arya.

Selain rekayasa lalu lintas, Forkopimda Kota Bogor juga melakukan monitoring terhadap titik kerumunan di sepanjang jalan yang dilintasi, terutama di sekitar Alun-Alun dan Tugu Kujang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved