Breaking News:

Pemain Persikabo Meninggal

Pemain Tewas Jadi Korban Kecelakaan, Suporter Persikabo 1973 Sampaikan Duka Cita Mendalam

Suporter resmi Persikabo, PAS 1973 menyampaikan rasa duka cita yang mendalam terkait wafatnya seorang pemain muda bernama Raychan Adji

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Suporter Persikabo, PAS 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Suporter resmi Persikabo, PAS 1973 menyampaikan rasa duka cita yang mendalam terkait wafatnya seorang pemain muda bernama Raychan Adji akibat kecelakaan di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Ketua Harian PAS 1973, Bayu menegaskan bahwa keluarga besar PAS 1973 memberikan penghormatan kepada almarhum yang hendak pergi menuju Bali menyusul punggawa Laskar Padjajaran yang sehari sebelumnya telah sampai di Denpasar.

Lanjut Bayu, Raychan dianggap sebagai pahlawan yang gugur dalam bertugas ketika ingin mengharumkan nama tim yang dibelanya.

"Terkait hal ini saya mewakili teman-teman PAS 1973 turut berduka cita atas meninggalnya pahlawan kami yang selalu mengharumkan nama Bogor melalui Persikabo 1973," ujarnya.

Bayu juga menyampaikan bahwa PAS 1973 bangga dengan prestasi yang ditorehkan Raychan diusia yang masih tergolong muda 

"Kami bangga dengan almarhum sebagai pemain pemuda Persikabo 1973 karena bisa bersaing dengan pemain-pemain yang usianya lebih senior, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, amin, amin, aamin ya Allah," tegasnya.

Dikabarkan sebelumnya, Raychan menjadi satu di antara dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Raychan pergi dari Bogor menuju Bali naik mobil operasional tim Persikabo 1973 dengan jenis mini bus yang berisi tiga orang di dalamnya.

Dalam peristiwa tersebut Raychan dan sopir bernama Amirulloh meninggal dunia, sementara seorang pemain muda lainnya bernama Bintang Muda, selamat dari maut.

Rencananya, jenazah Raychan Adji akan langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Provinsi DKI Jakarta.

Diketahui, putaran kedua Liga 1 2021 series keempat seluruh pertandingannya akan berlangsung di Pulau Bali.

Sementara itu, terdapat tiga stadion yang akan menjadi tuan rumah seluruh pertandingan series keempat, di antaranya Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, dan Stadion Kompyang Sujana di Denpasar. 

Laga seri keempat bakal dibuka dengan dua partai tunda pekan ke-17, yakni Arema FC kontra Persikabo 1973 serta Persebaya Surabaya yang bersua Bali United. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved