Punya Strategi Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19, Garda Oto Raih Penghargaan

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim menjelaskan, keberhasilan yang diraih itu tidak terlepas strategi jitu

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Asuransi Astra telah hadir dan melayani selama lebih dari 50 tahun ini mengembangkan sayapnya dengan berkolaborasi bersama Halodoc untuk mencapai cangkupan yang lebih luas. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Asuransi Astra melalui produk asuransi mobilnya, Garda Oto kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dari salah satu majalah dengan predikat Platinum.

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim menjelaskan, keberhasilan yang diraih itu tidak terlepas dari langkah yang diambil, khususnya untuk urusan strategi bertahan di tengah Pandemi Covid-19.

"Berbeda dengan tahun 2020, tahun 2021  kita sudah mengambil langkah dan ini harus begerak cepat untuk beradaptasi dalam menghadapi era normal baru dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan," ujarnya, Senin (3/1/2022).

Lebih lanjut, Gunawan menegaskan penghargaan yang diraih tersebut dilihat berdasarkan survei di beberapa kota besar di Indonesia dalam waktu selama tiga bulan dengan metode multistage random sampling pada 10.000 responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

"Dari proses penilaian tersebutlah, Garda Oto ditetapkan menjadi salah satu brand yang berhasil pada kategori Asuransi Mobil Terbaik, hal tersebut sekaligus menunjukkan konsistensi Garda Oto dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya," jelasnya.

Gunawan menambahkan, penghargaan yang diraih ini tentu menjadi motivasi untuk dapat terus berkomitmen menerapkan salah satu tata nilai perusahaan Asuransi Astra.

"Agility saat menghadapi berbagai tantangan ke depan dengan membawa service excellence dengan suatu perubahan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved