Breaking News:

Pemain Persikabo Meninggal

Sederet Prestasi Raychan Adji Hingga Kronologi Kecelakaan Pemain Persikabo di Banyuwangi

Pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
HO/Istimewa
Kondisi mobil operasional Persikabo usai bertabrakan dengan truk gandeng di Banyuwangi, Senin (3/1/2022). Bagian depan mobil operasional Persikabo terlihat ringsek akibat berbenturan dengan truk gandeng. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Raychan menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Banyuwangi menuju Situbondo.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Raychan bersama dua rekannya yakni Bintang Yudha (pemain) dan Amirulloh (sopir) hendak pergi ke Bali menggunakan kendaraan operasional tim Persikabo 1973 jenis mini bus.

Ketiganya berangkat dari Bogor menuju Bali dalam rangka menyusul tim Persikabo 1973 yang sehari sebelumnya sudah berada di Denpasar untuk melakukan persiapan jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2021 series keempat.

Sebelum sampai tempat tujuan, mobil operasional tim Persikabo 1973 yang ditumpangi Raychan menabrak truk gandeng di Jalan raya Banyuwangi jurusan Situbondo, Dusun Possumur, Wongsorejo, Banyuwangi, pada pukul 03.30 WIB dini hari. 

Saat kejadian berlangsung Raychan duduk di belakang Amirulloh, sedangkan Bintang Yudha duduk di sebelah Amirulloh yang menjadi sopir.

Setelah kecelakaan, ketiganya sempat dibawa ke Puskesmas Wongsorejo untuk mendapatkan perawatan, namun nyawa Raychan dan Amirulloh tidak tertolong, sedangkan Bintang Yudha menglami luka lecet.

pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji meninggal dunia
pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji meninggal dunia (dokumen media officer Persikabo 1973)

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan saat dikonfirmasi Tribunnews.com menegaskan bahwa saat ini korban telah dibawa ke rumah duka.

"Jenazah almarhum Raychan sudah diberangkatkan ke rumah duka, hasil koordinasi dengan keluarga jenazah kami kirim ke rumah duka di Jakarta," ucap Iptu Budi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved