Breaking News:

Usai Dilantik,Camat Cigombong Bogor Siap Tancap Gas Jalankan Perintah Bupati

Camat Cigombong, Kabupaten Bogor, Irwan Somantri langsung tancap gas guna menjalankan program pemerintah usai dilantik Bupati Bogor

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Camat Cigombong, Kabupaten Bogor, Irwan Somantri silaturahmi dengan para kepala desa. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGOMBONG - Camat Cigombong, Kabupaten Bogor, Irwan Somantri langsung tancap gas guna menjalankan program pemerintah usai dilantik Bupati Bogor beberapa waktu lalu.

Irwan mengatakan, program pemerintah yang langsung menjadi prioritasnya adalah sektor pembangunan yang masuk dalam cakupan kecamatan.

Dengan prioritas pembangunan yang dijalankan, imbuh Irwan, maka pelayanan untuk masyarakat juga akan maksimal.

"Kita akan langsung tancap gas dalam pelaksanaan program kepemerintahan, itu supaya pelayanan lancar, bagaimanapun kita sesuai arahan Bupati," ujarnya, Senin (3/1/2022) di Aula Kantor Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Sebagai bentuk realisasi dalam hal pembangunan, Irwan mengaku telah memiliki peta disetiap cakupan wilayah Kecamatan Cigombong dan dapat direalisasikan secara bersama melalui koordinasi yang baik.

"Satu atau dua bulan saya adaptasi terlebih dahulu dan bekerja sesuai Tupoksi saya, dan saya berharap agar semua pihak yang terlibat di pemerintahan untuk saling koordinasi. Hal ini untuk kelancaran pembangunan yang ada di kecamatan. Artinya kami akan mempersiapkan pembangunan dengan skala prioritas, karena awal tahun sudah ada di Musrenbang 2023 dan RKPDes tahun 2022" jelasnya.

Disinggung terkait waktu pelaksanaan prioritas program pembangunan, Irwan memilih untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Situasi saat ini masih Pandemi. Ditambah saat ini muncul varian baru Omicron. Kita tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan memperketat prokes. Kita juga selalu ingatkan vaksinasi," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved