Breaking News:

Bima Arya: Program Pembangunan Infrastruktur Jangan Menumpuk di Akhir Tahun Harus Sesuai Jadwal!

Untuk itu, Bima meminta Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Bappeda Kota Bogor untuk segera menyusun jadwal lelang kegiatan-kegiatan besar.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Bima Arya saat briefing staff awal tahun di Alun Alun Kota Bogor, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan kepada jajarannya untuk tidak menumpuk proyek-proyek besar di akhir tahun seperti kegiatan-kegiatan tahun sebelumnya.

Menurutnya, semua program pembangunan infrastruktur harus dijalankan sesuai dengan jadwal.

“Ini saya ingatkan sangat keras.

Tidak ada lagi kegiatan yang mepet di akhir tahun. Jadi, semua pelaksanaan tender dimulai Januari.

Tidak ada lagi yang mepet di akhir tahun,” tegas Bima saat briefing staff awal tahun di Alun Alun Kota Bogor, Senin (3/1/2022).

Untuk itu, Bima meminta Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor untuk segera menyusun jadwal lelang kegiatan-kegiatan besar.

“Pembangunan jalan R3 senilai Rp 5 miliar, trotoar pedestrianisasi senilai Rp 6 miliar, pembangunan Masjid Agung senilai Rp 26 miliar, trotoar Alun Alun Rp 2 miliar, pembangunan GOR dan pusat kuliner di Kecamatan Bogor Selatan dan Kecamatan Bogor Utara masing-masing Rp 10 miliar, perpustakaan kota Rp 10 miliar, drainase Taman Persada Rp 1,8 miliar, kemudian ada unit sekolah baru senilai 9,6 miliar.

itu contohnya beberapa,” beber Bima.

“Jadi, kita benahi secara total.

Tolong diingatkan ini semua. Rabu ini saya minta Kabag PBJ bersama Bappeda sudah presentasi di ruangan saya terkait jadwal kegiatan lelang awal tahun,” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved