Breaking News:

Pemain Persikabo Meninggal

Ikut Berduka, Arema FC Akan Lakukan Doa Bersama Jelang Bertemu Persikabo 1973 di Liga 1 2021

Manajemen Arema FC menyampaikan ucapan duka atas berpulangnya pemain muda Persikabo 1973 jelang laga yang akan mempertemukan kedua tim.

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa/Dokumentasi Kemenpora
Pemain Persikabo 1973, Manahati Lestusen (jersey putih) berduel dengan punggawa Arema FC, Dendi Santoso (jersey biru). Laga pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajemen Arema FC menyampaikan ucapan duka atas berpulangnya pemain muda Persikabo 1973 jelang laga yang akan mempertemukan kedua tim.

Pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji Pangestu meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan pada Senin (3/1/2022), pukul 03.30 WIB di Banyuwangi, Jawa Timur.

Mobil operasional Persikabo 1973 yang ditumpangi Raychan tersebut diketahui tengah melakukan perjalanan ke Bali jelang laga melawan Arema FC, Rabu (5/1/2022).

Namun kendaraan yang ditumpangi dengan jenis mini bus itu terlibat kecelakaan dengan truk di Wongsorejo, Banyuwangi yang menyebabkan Raychan dan Amirulloh (sopir) meninggal dunia.

Sementara, satu pemain muda Persikabo lainnya yang juga berada di dalam mobil, Bintang Yudha, selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Sederet Prestasi Raychan Adji Hingga Kronologi Kecelakaan Pemain Persikabo di Banyuwangi

Atas peristiwa tersebut, media officer Arema FC, Sudarmaji menegaskan, Arema FC akan melakukan doa bersama jelang laga kontra tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Doa itu dilakukan, kata Sudarmaji, sebagai bentuk ungkapan belasungkawa untuk mendoakan almarhum Raychan Adji.

Tidak hanya itu, Sudarmaji mengaku bahwa tim Arema FC juga ikut merasakan duka cita yang mendalam akibat insiden kecelakaan maut di Banyuwangi tersebut.

"Sebagai keluarga besar sepak bola kami dari Arema FC ikut merasakan duka atas berpulangnya pemain muda Persikabo Raychan Adji karena kecelakaan lalu lintas, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisiNya," jelasnya.

Sementara itu, pertandingan Arema FC kontra Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Arema FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengumpulkan 33 angka dari 16 laga yang dimainkan.

Sedangkan Persikabo 1973 berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 18 angka dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Arema FC Ikut Berduka Atas Meninggalnya Pemain Muda Persikabo, Akan Ada Doa Bersama Sebelum Laga

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved