Breaking News:

Polisi Duga Pengendara Motor yang Seruduk Ferari di Bogor Dalam Kondisi Mabuk

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah fokus terhadap pendalaman kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Istimewa
Satu unit mobil sport Ferarri yang dikendari oleh pengemudi bernama Ben terlibat kecelakaan dengan pengemudi motor matic vario bernama Yusuf. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugoho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satlantas Polresta Bogor Kota terus mendalami kasus kecelakaan pengendara sepeda motor matic dengan sedan Ferarri beberapa waktu lalu di Simpang Tol BORR.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah fokus terhadap pendalaman kecelakaan lalu lintas.

"Dugaan sementara kejadian laka lantas itu kita telusuri adalah kelalaian dari orang kelalaian manusia dimana kita temukan ada  temuan sebelum berkendara dia (pengemudi motor) mengkonsumsi alkohol," kata dia, Selasa (4/1/2022)

Namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan apakah ada penyalahgunaan narkoba atau obat obatan terlarang.

"Iya kita libatkan satuan Nakoba untuk mengkaji apakah betul miras atau yang lain, tapi saat ini semua mash dalam proses," katanya.

Sebelumnya diberitakan satu unit kendaraan sedan Ferarri yang dikendari oleh pengemudi bernama Ben terlibat kecelakaan dengan pengemudi motor matic vario bernama Yusuf.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria melalui Kasubsi Penmas Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 22.30 WIB

"Kejadianya di TL underpass Borr melibatkan satu sepefa motor dan satu kendaraan," ujarnya.

Kronologis kejadian berawal ketika kendaraan sepeda motor yang dikendarai Yusuf datang dari arah Kedung Halang menuju arah Warung Jambu.

Saat melintas di Jalan Ks Tubun tepatnya di simpang Tol Borr pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati serta diduga  menerebos lampu merah.

"Saat bersamaan kemudian melintas kendaraan mobil yang selanjutnya sepeeda motor menabrak bagian samping kiri depan kendaraan Sedan Ferarri datang dari arah Wr. Jambu menuju arah Tol BORR," katanya.

Akibat dari kejadian tersebut dua orang mengalami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani unit Laka Polresta Bogor Kota.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved