Breaking News:

Kota Bogor Hanya Ada 7 Kasus Positif Covid-19, Dedie A Rachim Berharap Tidak Ada Tambahan Baru

Dedie membeberkan, saat ini di Kota Hujan hanya terdapat tujuh kasus positif Covid-19 dan seluruh warga tersebut sudah mendapatkan perawatan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat memberikan keterangan kepada awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Rabu (5/1/2022) menegaskan, Kota Bogor saat ini tidak ada peningkatan kasus Covid-19 yang signifikan.

Dedie membeberkan, saat ini di Kota Hujan hanya terdapat tujuh kasus positif Covid-19 dan seluruh warga tersebut sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Tujuh kasus positif Covid-19 tersebut diharapkan Dedie menjadi kasus terakhir dan tidak lagi bertambah jumlahnya dikemudian hari.

"Saya belum menerima laporan terkait warga yang terpapar Covid-19 varian Omicron. Kita harap tentu tidak ada masuk ke Bogor, tentunya dengan sisa 7 kasus yang masih dirawat di rumah sakit kita harapkan tidak ada kasus baru," ujarnya.

Baca juga: Awali Tahun 2022 Jajaran Pemkot Bogor Briefing Staff, Bima Arya Ingatkan Antisipasi Varian Omicron

Lebih lanjut, Dedie meminta agar masyarakat tetap waspada dan siaga serta disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus yang terus bermutasi tersebut.

"Ya, sejauh ini belum ada dan Insya Allah kita jaga terus mudah-mudahan Omicron tidak masuk ke Bogor," katanya.

Terkait vaksinasi, Dedie mengklaim bahwa capaian vaksinasi di Kota Bogor sudah melebihi target.

"Sejauh ini capaian vaksinasi di Kota Bogor sudah melebihi target 100 persen, meski demikian pihaknya terus melakukan vaksinasi kepada warga yang belum divaksinasi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved