Breaking News:

Latihan di Tempat Minim Pencahayaan, Persikabo 1973 Layangkan Surat Kecewa ke PT LIB

Tim berjuluk Laskar Padjajaran tidak dapat memaksimalkan kesempatan jadwal Offical Training (OT) dengan baik dikarenakan area tempat mereka berlatih.

Editor: Yudistira Wanne
istimewa
Pemain Persikabo 1973 berlatih 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persikabo 1973 berhasil menahan imbang Arema FC 0-0 dalam laga tunda pekan ke-17 Kompetisi Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022).

Dalam laga tersebut, kedua tim berupaya tampil maksimal dengan misi meraih angka penuh.

Rapatnya barisan pertahanan, membuat penyerang dari masing-masing tim kesulitan untuk membobol gawang, sehingga skor tanpa gol bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Sehari sebelum pertandingan dimulai, tim Persikabo 1973 mendapatkan suatu hal yang tidak mengenakkan.

Di mana tim berjuluk Laskar Padjajaran tidak dapat memaksimalkan kesempatan jadwal Offical Training (OT) dengan baik dikarenakan area tempat mereka berlatih gelap gulita.

Akhirnya, para punggawa Persikabo 1973 hanya melakukan latihan ringan dengan cara melakukan sedikit pemanasan.

Media Officer Persikabo 1973, Nandang Permana Sidik menjelaskan akibat insiden lampu padam, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman memutuskan balik kanan ke hotel untuk beristirahat.

"Initinya kita tidak bisa memanfaatkan waktu OT sesuai dengan jam yang diberikan pihak penyelenggara. Karena lampu nyala itu pukul 20.05, saat itu tim persiapan pulang," ujarnya, Rabu (5/1/2022).

Lebih lanjut, Nandang membeberkan bahwa tim Persikabo 1973 mendapatkan kesempatan untuk melakukan OT pada pukul 19.00 WITA.

Hanya saja, tambah Nandang, lampu arena berlatih padam sehingga mengganggu persiapan tim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved