Breaking News:

Lepas Tim Peduli Semeru Kota Bogor, Dedie Rachim Keluarkan Semua Isi Dompetnya

Selama kurun waktu kurang lebih satu minggu, tim peduli Gunung Semeru Kota Bogor akan berada di lokasi bencana alam erupsi Gunung Semeru

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Tim Peduli Gunung Semeru, Rabu (5/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Selama kurun waktu kurang lebih satu minggu, tim peduli Gunung Semeru Kota Bogor akan berada di lokasi bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Rencanannya tim peduli Gunung Semeru Kota Bogo yang terdiri dari PWI Kota Bogor peduli kemanusiaan (Peka) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, BPBD Kota Bogor dan Polmas Bogor raya akan melakukan recovery paska terjadinya becana alam erupsi Gunung Semeru.

Pelepasan tim Peduli Gunung Semeru dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim didampingi oleh Dirut Perumda Pasar Pakuan Jay, Kadiskominfo Kota Bogor Rahmat dan Ketua PWI Kota Bogor Aritha Surbakti, Rabu (5/1/2021) di sekretarian PWI Kota Bogor Jalan R.M. Tirto Adhi Soerjo, Kota Bogor.

Sebelum melepas tim peduli Gunung Semeru Kota Bogor, sebagai wujud kepeduliannya dan dukungannya Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim memberikan bantuan biaya operasional.

Dana tersebut dikeluarkan langsung oleh Dedie dengan mengeluarkan seluruh isi dompetnya.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut membantu pelaksanaan Tim Peduli Gunung Semeru baik kepada para donartur ataupun tim yang terlibat dalam pengumpulan bantuan dan penyaluran bantuan

"Kebaikan itu datang dari kebaikan sebelumnya, jadi Insya Allah kalau niat baik pasti semuanya akan dimudahkan dan terbukti tadi sudah disampaikan oleh pak Dirut niat baiknya adalah niat membantu saudara kita yang terkena dampak bencana di Semeru lumajang," katanya.

Pada kesempatan itu Dedie juga  mengingatkan bahwa peristiwa bencana alam bisa datang kapan saja.

Namun dengan kolaborasi dan sinergitas untuk saling peduli makan semua permasalahan bisa dihadapi bersama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved