Breaking News:

Moto GP Digelar di Sirkuit Mandalika Maret 2022, Ini Harga Tiketnya

Penjualan tiket GP Mandalika ini akan dimulai pada 6 Januari 2022 untuk kategori Premiere Grandstand (Tribun Premium) dan Hospitality Suites.

Editor: Yudistira Wanne
ATC1
Para pembalap Asia Talent Cup (ATC) 2021 di Sirkuit Mandalika ikut kecewa karena batal digelar, Minggu (14/11/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Moto GP 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, 18 - 20 Maret mendatang.

Menyambut ajang tersebut, tiket sudah mulai dijual pada 6 Januari 2022.

Penjualan tiket GP Mandalika ini akan dimulai pada 6 Januari 2022 untuk kategori Premiere Grandstand (Tribun Premium) dan Hospitality Suites.

Selanjutnya, penjualan tiket untuk kategori Standard Grandstand (Tribun Standar) dan General Admission (Umum) akan dilakukan pada 11 Januari 2022. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor, melalui akun Instagram resminya TheMandalikaGP menawarkan tiket Hospitality Suites dalam dua kategori, yakni Premiere Class seharga Rp 15 juta dan Deluxe Class Rp 10 juta.

Kedua tiket tersebut berlaku untuk menonton MotoGP seri GP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika selama tiga hari, tepatnya mulai dari 18-20 Maret.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memastikan kesiapan akomodasi dan teknologi modifikasi cuaca untuk ajang balapan motor MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 18-20 Maret 2022. Sandiaga berujar, jajaran Kemenparekraf rutin menggelar rapat sinkronisasi tiap pekan.

Saat ini, fokus terbagi dalam hal, yakni akomodasi, produk ekonomi kreatif, sumber daya manusia dan teknologi modifikasi cuaca.

"Penting bagaimana menyediakan akomodasi yang bisa menjawab lonjakan peningkatan dari kunjungan wisatawan ke Lombok," ucap Sandiaga.

Untuk akomodasi, Kemenparekraf tengah menyiapkan desa-desa wisata yang menyediakan homestay untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan.

Diprediksi akan terjadi lonjakan hingga sepuluh kali lipat dari penyelenggaraan World Superbike lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved