Breaking News:

Warga Keluhkan Saluran Air Meluap dan Bau, Kades Ciampea Bogor Tak Peduli

Pasalnya, saluran air yang membentang sepanjang kantor desa tersebut, kini tersumbat dan meluap, serta mengeluarkan bau tak sedap.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Saluran air yang tersumbat dan meluap serta menghasilkan bau yang tidak sedap di Kampung Basbak, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA - Warga Kampung Basbak, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, mengeluhkan saluran air yang tersumbat depan Kantor Desa Ciampea.

Pasalnya, saluran air yang membentang sepanjang kantor desa tersebut, kini tersumbat dan meluap, serta mengeluarkan bau tak sedap.

"Udah hampir 3 bulan mah ada ini belum dibetulkan. Baunya ini yang sekarang mengganggu banget," ucap pria yang enggan disebutkan namanya, Kamis (6/1/2022).

Keluhan tersebut menurutnya sudah pernah disampaikan kepada Kepala Desa.

"Kalau saya cukup mengeluh saja. Tapi, kemarin menurut pengakuan warga yang lain ini sudah diadukan ke Kades. Malah gak ada respon sama sekali," jelasnya.

Atas kondisi tersebut, ia meminta untuk para pegawai Desa untuk segera membereskannya.

"Saya sih gini aja. Fogging dilakukan dimana-mana. Tapi, depan Desanya jadi sarang nyamuk karena ini tersumbat. Tolong lah, pegawai desa supaya peka melihat ini. Jangan tidur terus kerjanya. Melek sekali-sekali," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved