Breaking News:

Mengganggu Pemandangan, Warga Kelurahan Sempur Bogor Minta Bendera Parpol Ditertibkan

Warga Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (7/1/2022), mengeluhkan banyaknya bendera Parpol yang terpasang di area publik.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Puluhan bendera partai terpajang di Taman Air Mancur Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Jumat (7/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Warga Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (7/1/2022), mengeluhkan banyaknya bendera partai politik yang terpasang di area publik.

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com, puluhan bendera partai politik tersebut terpasang  mengelilingi area Taman Air Mancur di Jalan Jenderal Sudirman.

Warga Kelurahan Sempur, Hadi Hidayat (27) mengatakan, puluhan bendera partai politik yang terpasang di area publik itu dianggap merusak pemandangan.

"Beberapa hari kemarin bendera ini belum ada, tapi sekarang banyak banget benderanya, gede-gede lagi, jadi ngerusak pemandangan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Hadi menjelaskan, puluhan bendera partai politik yang terpasang iyu juga dianggap mengganggu kenyamanan pengunjung taman.

"Pengunjung yang ke taman jadi merasa terganggu dengan kibaran benderanya yang menghalangi jalan," paparnya.

Terkait perizinan, Hadi mengaku tidak mengetahui secara detail prosedur pemasangan atribut partai politik di area terbuka publik.

"Sebenernya sih tidak tau ya itu ada izinnya apa tidak, tapi kan itu posisinya di taman, mau ada izin atau tidaknya juga, kalau emang dipasang di taman kaya gitu kurang pantas," bebernya.

Hadi berharap bendera partai politik tersebut dipindah ketempat yang tidak mengganggu kenyamanan publik.

"Kalau bisa jangan lama-lama deh, langsung cabut aja atau bisa dipindah ke tempat lain yang lebih pantes," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved