Niat Kencan di TPU, Narsul Nyaris Jadi Korban Perampokan Pasangan Sejoli

seorang pengendara motor bernama Nasrul menuturkan nyaris jadi korban perampokan di TPU Pondok Kelapa

Editor: Damanhuri
net
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus dugaan perampokan bermodus kencan dilakukan dua sejoli Taman Pemakaman Umum ( TPU), Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur tak berlanjut di ranah hukum.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud menyebut kedua pelaku yang hendak merampok seorang pengendara motor di TPU Pondok Kelapa pada Senin (3/1/2022) malam kini diserahkan ke panti sosial.

"Kami serahkan ke panti sosial karena masih di bawah umur," kata Suyud saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022).

Tapi dia tidak merinci usia kedua pelaku yang diamankan warga di TPU Pondok Kelapa pada Senin malam lalu karena mencoba merampok pengendara motor bernama Nasrul.

Hanya menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit kedua sejoli tersebut mengaku baru satu kali melakukan aksinya.

"Ya enggak ditahan, namanya anak-anak gimana mau sidik (penyidikan)," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pengendara motor bernama Nasrul menuturkan nyaris jadi korban perampokan di TPU Pondok Kelapa pada Senin (3/1/2022) malam akibat membuat janji kencan.

Kejadian berawal saat pria asal Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan itu membuat janji bertemu dengan perempuan berinisial A yang dikenalnya lewat Facebook di TPU Pondok Kelapa.

Nahas saat A meminta dibonceng naik motor masuk ke area dalam TPU, Nasrul justru mendapati dua orang pria menenteng dua bilah senjata tajam berjalan ke arahnya.

"Jadi pas dia (A) turun dari motor keluar lah dua orang ini, bawa senjata. Ya saya langsung kabur teriak minta tolong ke warga."

"Untung enggak ada barang saya diambil," tutur Nasrul, Senin (3/1/2022).

Setelah mendengar cerita Nasrul warga di sekitar lokasi bergegas mencari tiga pelaku perampokan yang bersembunyi di area TPU, A dan seorang pelaku pria berinisial S pun tertangkap.

A dan S yang mengaku sebagai sejoli tertangkap tangan membawa dua bilah senjata tajam.

Sementara satu pelaku pria lainnya melarikan diri dari TPU Pondok Kelapa.

"Tadinya enggak cuman berdua, ada satu laki-laki lagi yang bawa senjata. Tapi kayaknya pas kabur senjatanya dibuang," lanjut dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Sejoli Rampok Bermodus Kencan di TPU Diserahkan ke Panti Sosial, Polisi Ungkap Alasan Tak Ditahan

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved