Breaking News:

Ditangkap Polisi Lagi, Naufal Samudra : Saya Sudah Bersih Narkoba

Naufal diberikan kesempatan berbicara oleh Polda Metro Jaya saat rilis pengungkapan kasusnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/1/20

Editor: Ardhi Sanjaya
Instagram/itsnaufalsamudra
Bintang Sinetron Mermaid in Love, Naufal Samudra Ditangkap karena Kasus Narkoba 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Aktor sekaligus penyanyi, Naufal Samudra buka suara terkait penangkapan dirinya mengenai dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis Lysergic acid diethylamide (LSD). 

Naufal diberikan kesempatan berbicara oleh Polda Metro Jaya saat rilis pengungkapan kasusnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/1/2022). 

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih terhadap Polda Metro Jaya terkait penangkapannya tersebut.

Dia mengaku telah bersih dari penggunaan narkoba.

"Saya disini mau menyampaikan terima kasih ke Polda Metro Jaya karena udah mengingatkan saya kembali. Memang saya posisinya sudah bersih (narkoba)," kata Naufal.

Naufal mengakui bahwa penangkapannya kali ini ada kaitannya dengan pemesanan narkoba jenis LSD yang dilakukannya pada beberapa bulan yang lalu.

Namun hingga saat ini, dia mengklaim tidak pernah memakai narkoba lagi.

"Dan ini pernah ada kaitannya dengan kasus kemarin, makanya saya diberikan edukasi sama Polda Metro Jaya dan saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya sama Polda Metro Jaya," terang Naufal.

Lebih lanjut, Naufal menambahkan pihaknya juga meminta kepada seluruh generasi muda untuk menjauhi narkoba. 

 
"Dan untuk generasi yang muda mohon jadikan ini sebagai contoh dan pelajaran jangan coba-coba dan jangan coba sentuh yang namanya narkoba," pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved