Breaking News:

Akhir Pekan, Alun-alun Kota Bogor Jadi Pangkalan Delman

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com, Minggu (9/1/2022) terlihat belasan delman terparkir pada area alun-alun kota Bogor tersebut.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Belasan Delman sedang menunggu wisatawan di area alun-alun kota Bogor, Minggu (9/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, dibanjiri wisatawan yang ingin naik delman.

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com, Minggu (9/1/2022) terlihat belasan delman terparkir pada area alun-alun kota Bogor tersebut.

Wisatawan asal Depok, Kashia Gita (28) mengatakan, ia datang bersama keluarga untuk berkunjung ke Kebun Raya Bogor menggunakan kereta dari Depok dan turun di Stasiun Bogor.

"Niatnya mau ke kebun raya Bogor tapi mampir dulu kesini (Alun-alun Kota Bogor,red) sama keluarga," kata dia kepada TribunnewsBogor.com.

Menurutnya, delman yang mangkal disekitaran alun-alun membuatnya lokasi tersebut menjadi lebih menarik.

"Delman kan khas banget Bogornya, ditambah dengan adanya alun-alun di samping stasiun Bogor, jadi makin tertarik," ungkapnya.

Ia menambahkan adanya delman ini jadi hal yang baru, karena sudah beberapa kali setiap akhir pekan di area alun-alun kota Bogor tidak ada delman yang mangkal di lokasi tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved