Breaking News:

Awal Tahun 2022, Hotel Amaris Pakuan Tawarkan Promo Menginap Spesial

Tak hanya berlaku di Amaris Pakuan Bogor saja, promo juga bisa digunakan pada unit Amaris atau Santika di seluruh Indonesia.

Dokumentasi Amaris Hotel Pakuan
Amaris Hotel Pakuan Kota Bogor, berikan promo menginap spesial. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Memasuki tahun baru 2022, Amaris Hotel Pakuan Kota Bogor, berikan promo menginap spesial.

Sales Leader Amaris Hotel Pakuan, Fathia Alydrus mengatakan, promo ini diberikan bagi tamu yang sedang berlibur di Kota Bogor.

"Dengan membayar Rp 350 ribu tamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel dan sudah termasuk breakfast buffet untuk 2 orang," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (9/1/2022).

Promo berlaku untuk 2 orang dan sudah menjadi Member Santika Indonesia yaitu member MyValue.

Tak hanya berlaku di Amaris Pakuan Bogor saja, promo member MyValue juga bisa digunakan pada unit Amaris atau Santika di seluruh Indonesia.

Hotel Manager Amaris Hotel Pakuan Bogor, Supriyanto menyatakan bahwa hotel ini sudah menerapkan protokol kesehatan secara sangat ketat.

"Seluruh area hotel sudah disediakan hand sanitizer dan juga para tamu diharuskan menggunakan masker pada saat berada di area lobby ataupun restaurant," katanya.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, Amaris Hotel Pakuan ini sudah memiliki sertifikat Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Ia menambahkan karyawan yang bertugas juga semua sudah dilakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap tamu yang datang.

"Selain itu, kami melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala untuk area kamar tamu dan publik area," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved