Breaking News:

Holywings Dikabarkan Bakal Hadir di Kota Bogor, Bima Arya Tegas : Bogor Kota Religius

Bima mengatakan bahwa jika Holywings membuka bisnis di Kota Bogor, Bima minta agar konsepnya tidak sama seperti di kota-kota lain.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wali Kota Bogor Bima Arya di Balai Kota Bogor, Minggu (15/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Menanggapi kabar bakal dibukanya tempat hiburan Holywings di Kota Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatatan bahwa Holywings harus bisa menyesuaikan dengan karakter Kota Bogor.

"Kota Bogor ramah dengan investasi. Tapi catatannya harus sesuai dengan karakter dan visi Kota Bogor," kata Bima Arya kepada wartawan, Minggu (9/1/2022).

Bima mengatakan bahwa jika Holywings membuka bisnis di Kota Bogor, Bima minta agar konsepnya tidak sama seperti di kota-kota lain.

Sebab menurut pengamatan Bima, Holywings di kota-kota lain memiliki banyak catatan dan persoalan.

Bima juga mengancam tidak akan memberikan izin jika konsep seperti itu dibuka di Kota Bogor.

"Bogor adalah kota untuk keluarga, itu visinya. Bogor juga adalah kota yang religius. Karena itu seluruh investasi harus sejalan dengan visi Kota Bogor," kata Bima.

Hal ini, kata Bima sudah dia sampaikan secara langsung kepada pihak pengelola Holywings yang dia undang ke Balai Kota Bogor.

Menurut Bima, pihak Holywings juga sudah berjanji akan menyanggupi permintaannya tersebut.

Termasuk tidak menjual minuman keras (miras) dengan kadar alkohol di atas 5 persen.

"Saya sudah sampaikan itu kepada pemilik Holywings. IMB memang sudah dikeluarkan tapi itu untuk cafe dan restoran, umum saja, karena persayaratannya sudah dipenuhi. Tapi untuk menjual miras apalagi ada aktivitas DJ dan lain-lain seperti di kota lain, kami tidak akan izinkan," ungkapnya.

Bima juga mengatakan bahwa pihaknya akan memantau dan memastikan hal itu jika Holywings memang akan beroperasi di Kota Bogor.

"Walau pun kami dengar akan beroperasi, tetapi saya minta tidak dulu dibuka sebelum kita pastikan konsepnya sesuai dengan karakter Kota Bogor, kota yang religius, kota untuk keluarga," pungkas Bima.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved