Breaking News:

Dicecar 23 Pertanyaan soal Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat Bungkam

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen mengatakan kliennya hari ini dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik selama 3,5 jam pemeriksaan. 

Editor: Vivi Febrianti
Wartakotalive.com/Ikhwana
Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel menjawab 23 pertanyaan dari penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik Gus Rofi'i di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat selesai menjalani pemeriksaan kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada pukul 14.00 WIB, Senin (10/1/2022). 

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen mengatakan kliennya hari ini dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik selama 3,5 jam pemeriksaan. 

Setelah diperiksa ia hanya bungkam tak mau menjawab pertanyaan wartawan.

"Pertanyaan penyidik seputar maksud dugaan penghinaan," kata Djamaluddin, Senin siang.

Menurut Djamaluddin, Doddy Sudrajat tidak berniat menghina siapapun, termasuk Gus Rofi'i. 

"Pemeriksaan berjalan lancar," ujarnya.

Ditanya terkait pemeriksaan itu, Doddy Sudrajat memilih tidak berkomentar. 

Baca juga: Ingin Sudahi Polemik, Faisal Ayah Bibi Mau Peluk Doddy Sudrajat : Bisa Kita Selesaikan

Gus Rofi'i melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2021 terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

Laporan tersebut berawal dari video Gus Rofi'i yang menyinggung rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Gus Rofi'i akan memberikan gawai ke Doddy Sudrajat jika niat pemindahan makam Vanessa Angel dibatalkan. Namun, Doddy Sudrajat justru merasa dihina dan dicemarkan nama baiknya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul VIDEO : Doddy Sudrajat Bungkam Setelah Diperiksa Polisi Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved